Thursday, August 14, 2008

Film : Collateral (2004)

COLLATERAL (2004)
Tom Cruise, Jamie Foxx, Jada Pinkett Smith
Paramount Pictures

Film lama juga…(setelah nonton U.S. Marshals di TransTV lalu nonton ini di RCTI).
Jadi inget klo punya VCD ori-nya dibawah tempat tidur :P. Ya gak pa pa sekali-sekali nikmati film ini pake acara selingan iklan...toh ceritanya gak berubah....hehehehe
Foxx jadi supir taksi yang lagi apes, dapat penumpang kok pembunuh, padahal sebelumnya penumpangnya gadis cantik – (yang ternyata ada gadis ini benang merahnya dengan pembunuh yang dia bawa sekarang)
Tom Cruise sekali ini jadi villain-nya, pembunuh yang harus menuntaskan beberapa kontrak pembunuhan malam itu. Cruise menumpang taksi Foxx untuk mendatangi calon korbannya. Nah si Foxx sendiri yang awalnya hanya menganggap Cruise adalah penumpang biasa, mau tak mau harus menuruti perintah Cruise, apalagi setelah Cruise mengancam akan membunuh ibu Foxx bila tidak dituruti.

Ya siapa yang gak takut, karakter Cruise ini gak peduli untuk membunuh walaupun dihadapan banyak orang! He’s sick man! Dia bantai para bodyguard di klub malam diantara begitu banyak orang. Blar...Blar..Blar... gaya shootingnya aja keren... (pake latian gak Tom?)
Ya sebenarnya si Foxx punya banyak kesempatan untuk lari sih, tapi apa daya, Cruise lebih dulu selangkah di depan Foxx...
Anyway pada akhirnya koq yang menang si Foxx yah? Hehehe...namanya juga film.... enjoy ajah!

No comments: